Rabu, 16 November 2016

Tidak Perlu Puasa Untuk Melakukan Ilmu Pengasihan Berikut ini Agar si Dia Jatuh Cinta

Tidak Perlu Puasa Untuk Melakukan Ilmu Pengasihan Berikut ini Agar si Dia Jatuh Cinta - Sudah menjadi keberuntungan kita karena sudah ada ilmu pengasihan yang memungkinkan kita mendapatkan orang yang kita cintai, tanpa puasa, apalagi ritual-ritual yang jlimet. Untung saja, nenek moyang kita berhasil melestarikan dan menjaga agar ilmu-ilmu pelet ini tetap ada hingga sekarang, menunggu untuk dimanfaatkan lagi. Tidak tanggung-tanggung, ilmu pemikat yang akan kita bicarakan ini bahkan salah satu yang tertua di Jawa. Sudah tidak diragukan lagi kehebatannya dalam memikat lawan jenis. Berikut dua ilmu tertua di jawa untuk memikat si dia tanpa puasa.

Tidak Perlu Puasa Untuk Melakukan Ilmu Pengasihan Berikut ini Agar si Dia Jatuh Cinta
Tidak Perlu Puasa Untuk Melakukan Ilmu Pengasihan
Berikut ini Agar si Dia Jatuh Cinta

Ilmu Semar Mesem
Hampir semua orang di Nusantara ini tahu ajian Semer Mesem, bahkan saking terkenalnya, cerita-cerita legenda misteri banyak mengungkap adanya ilmu pelet yang satu ini. Meskipun terdengar horor, ternyata tidak perlu laku puasa untuk menggunakan ilmu pengasihan wanita tanpa puasatertua di tanah Jawa ini.

Disebut semar mesem karena siapapun yang menggunakan ilmu ini akan senantiasa terlihat berbeda setiap harinya. Tiap senyum (mesem) akan selalu memancarkan aura yang hebat, terutama di hadapan lawan jenis atau orang yang menjadi targetnya. Karena ampuh, target akan jatuh cinta kepada kita dan tergila-gila. Maka, sangat disarankan untuk tidak menggunakan pelet ini untuk bermain-main.

Ajian ini harus dirapalkan ketika mendekati sholat isya' sebanyak 7 kali. Alangkah lebih bagus kalau target sudah tertidur. Mantera yang harus dibaca adalah:
"Bismillahirrohmanirrohiim, Asih Pengasianku Ajian Semar Mesem, memanggil ....
(sebutkan nama si dia)
Teko welas asih menyang aku
angin nangisi menyang aku
ora bis turu tak bantali atiku, tak kemuli sukmaku
ketemu turu, tangekno goleki aku
sak tekaku kinasian, sak lungaku tinangisan, teh ngrateh pyeng gendheng goleki aku
Shollalohu'alaihi wassalam”
Selain dibaca menjelang isya', mantera juga dibaca pada waktu menjelang tidur bisa 5,7,atau 9 kali dengan memusatkan pikiran kita kepada target. Ilmu pengasihan tanpa puasa dan wirid ini harus dilakukan dengan pikiran yang lurus sehingga tidak akan merugikan diri kita sendiri, dan yang lebih utama target kita.

Ilmu Tiup Bantal
Ajian ini juga sudah cukup tua di jagat ilmu pelet di Indonesia. Ritualnya sederhana, dan yang pasti tidak perlu puasa. Ritual tiup bantal diawali dengan mengumandangkan azan 1 kali secara lirih di atas bantal, kemudian sebut nama si dia 3 kali. Lalu, bacalah "Ya Rohman Ya Rohiim" 50 kali. Setelah itu, tiup bantal yang sama lagi dan segeralah tidur beralaskan bantal yang sudah dimanterai.

Sebagai catatan, ilmu pengasihan tanpa ritual puasa ini akan lebih cepat memberikan efek jika si dia alias target sudah tertidur pada waktu kita mulai ritual pelet tiup bantal. Dan kita harus segera tidur setelah membaca Ya Rohman Ya Rohiim, jangan melakukan kegiatan lain.

Atas izin Yang Maha Kuasa, ilmu ini akan membuat si dia bermimpi dengan kita. Semakin membuatnya penasaran sehingga si dia akan kangen dan rindu kepada kita. Agar si dia benar-benar jatuh cinta, lakukan ritual tersebut selama beberapa hari berturut-turut tanpa jeda. Agar lebih pasti bahwa si dia sudah benar-benar tidur dan kita bisa langsung tidur karena kantuk, sebaiknya pelet tiup bantal ini dilakukan pada tengah malam. Dengan begitu, efek mantera ini bekerja secara efektif kepada target.

Itulah dua ilmu yang bisa kita terapkan agar si dia jatuh cinta kepada kita. Meskipun ada ilmu semacam ini, usaha yang nyata membuatnya percaya dan benar-benar jatuh cinta juga sama pentingnya dengan ilmu pengasihan sehingga kita benar-benar mendapatkan orang yang kita cintai.

Cara membuat Minyak pelet kholisoh
Energi Pemikat Minyak Pelet Kholisoh Merambat lewat aroma wanginya. Sehingga sukma siapapun yang mencium aroma harum Minyak Pemikat Kholisoh akan terpengaruh tanpa ia sadari. Minyak pelet kholisoh juga dapat di oleskan atau di semprotkan pada bagian tubuh anda seperti pakaian,telapak tangan, dan juga keneing, bahkan bisa juga di oleskan pada foto jika keberadaan orang yang kita maksud sangat jauh dengan kita,  adapaun Khasiat dari Minyak Ilmu pelet kholisoh di antaranya, Dapat di gunakan untuk memikat atau meluluhkan hati orang yang anda kehendaki, Dapat di gunanakan untuk memunculkan perasaan cinta dan rindu yang menggebu gebu dan ingin selalu berada disamping anda, untuk mengharmoniskan sebuah hubungan yang tengah di landa prahara, dll>>>> Cara membuat minyak pelet kholisoh <<<<