Rabu, 16 November 2016

Cara Memikat Pujaan Hati Yang Sudah Terbukti Keampuhannya

Cara Memikat Pujaan Hati Yang Sudah Terbikti Keampuhannya - Pada dasarnya banyak sekali cara memikat pujaan hati yang bisa Anda coba. Ibarat kata “Banyak jalan menuju Roma”. Akan tetapi terkadang banyak sekali hambatan atau faktor yang menyebabkan gagal terpikatnya wanita tersebut terhadap diri Anda. Lantas bagaimana solusinya?
Cara Memikat Pujaan Hati Yang Sudah Terbukti Keampuhannya
Cara Memikat Pujaan Hati Yang Sudah Terbukti Keampuhannya

Umumnya memikat hati seorang wanita bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama adalah dengan cara yang kasat mata, misalnya dengan merayunya dan yang kedua adalah dengan cara tidak kasat mata, misalnya dengan menggunakan ilmun gendam. Kalau cara yang pertama tentunya Anda semua sudah sangat paham betul bagaimana caranya. Dan pasti Anda sudah pernah mempraktekkannya. Akan tetapi kelemahan dari cara yang pertama tersebut adalah peluang berhasil dan gagalnya memiliki ukuran yang sama atau 50:50.

Sedangkan ketika Anda memilih untuk menggunakan cara yang kedua yaitu cara yang tidak kasat mata ini bisa dikatakan peluang berhasailnya sangatlah besar. Bahkan cara tidak kasat mata ini bisa dikatakan sebagai cara memikat pujaan hati yang sampai saat ini sudah terbukti keampuhannya.

Memangnya apa yang menyebabkan sehingga cara yang kedua ini bisa dikatakan cara yang sangat ampuh dalam hal memikat hati wanita? Hal ini lebih disebabkan karena cara yang kedua ini bisa dibilang cara pemaksaan secara halus dan yang dipaksa tidak merasa sedang dipaksa. Jadi meskipun wanita tersebut secsara kasat mata terpikat kepada Anda akan tetapi pada dasarnya keterpikatannya tersebut hanyalah sebuah keterpaksaan.

Kalau Anda perhatikan saat ini banyak sekali seseorang yang memilih untuk menggunakan terapi hipnoterapis untuk mengatasi berbagai macam permasalahannya. Misalnya saja trauma terhadap sesuatu atah bahkan alergi terhadap sesuatu. Permasalan tersebut bisa diatasi dengan menggunakan terapi hipnoterapis.

Cara kerja dari hipnoterapis ini sebenarnya sangatlah simpel. Seseorang yang dihipnoterapis ini akan diberikan sugesti pada alam bawah sadarnya untuk tidak lagi takut akan sesuatu dikarenakan trauma atau alergi tadi. Jadi dalam  hal seperti ini pikirannya yang dipengaruhi.

Cara memikat pujaan hati yang saat ini sudah terbukti sangat ampuh juga bisa dilakukan dengan metode seperti ini. Dimana wanita tersebut akan bisa terpikat dengan diri Anda dengan cara mempengaruhi alam bawah sadarnya dengan menanamkan sugesti agar supaya mau terpikat kepada Anda. Ilmu yang bisa digunakan untuk melakukan hal seperti ini dikenal dengan ilmu gendam.

Pada dasarnya ilmu gendam ini cara kerjanya sama dengan ketika melakukan sebuah hipnoterapis kepada seseorang. Jadi efek yang ditimbulkan adalah seseorang tersebut akan mengikuti saja apa yang Anda suruh. Makanya ilmu gendam ini juga bisa diaplikasikan tidak hanya untuk memikat pujaan hati Anda, akan tetapi juga bisa digunakan untuk memaksa seseorang mau melakukan apapun sesuai dengan kehendak Anda.

Itulah kenapa ilmu gendam ini juga disebut dengan cara untuk memikat pujaan hati dengan menggunakan cara yang halus. Karena dalam hal ini cara yang dilakukan adalah cara yang tidak kasat mata. Karena yang Anda lakukan adalah dengan menanamkan sugesti ke alam bawah sadar sang pujaan hati agar mau untuk terpikat kepada Anda.

Itulah sebebnya peluang berhasilnya sangatlah besar. Jangankan terpikat, menyerahkan harta dan nyawanyapun akan dilakukannya. Memang sebenarnya kurang masuk akal, tapi faktanya cara seperti ini sampai sekarang banyak sekali digunakan untuk memikat pujaan hati yang dikehendaki dan hasilnya juga sangat memuaskan.

Maka sangat disarankan apabila pujaan hati Anda tidak terpikat-pikat kepada Anda setelah Anda melakukan cara yang kasat mata/cara yang kasar, maka tidak ada salahnya untuk memilih cara memikat pujaan hati dengan cara yang halus seperti ilmu gendam ini.