Rabu, 16 November 2016

Cara Memikat Wanita Dengan Wirid

Cara Memikat Wanita Dengan Wirid - Cara memikat wanita bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan doa atau wirid. Doa sejatinya mirip dengan mantra. Penggunanya disarankan untuk meminta pada yang maha kuasa agar wanita pujaan hatinya bisa luluh sekaligus mau menerima keberadaan si pengguna. Normalnya, doa akan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, meminta pada yang kuasa agar dimudahkan dalam urusan jodoh. Dan inilah yang sebaiknya dilakukan oleh para pencari jodoh masa kini.

Pasalnya, doa adalah senjata utama dimana kehebatannya tidak bisa diragukan lagi. Kuncinya adalah keyakinan dalam diri jika pemberi jodoh akan mengulurkan pertolongan. Nah, ada beberapa cara memikat wanita yang bisa Anda lakukan, tentunya dengan media doa. Seperti apa itu? Mari simak caranya di bawah ini!

Cara Memikat Wanita Dengan Wirid
Cara Memikat Wanita Dengan Wirid
Amalan Pemikat Lawan Jenis Melalui Doa
Doa adalah sebuah permintaan, ditujukan agar harapannya dikabulkan oleh Tuhan. Dan doa ini bisa bermacam-macam, tergantung dengan apa yang diminta oleh Anda sendiri. Ketika Anda memiliki hajat atau harapan untuk mendapatkan jodoh, atau sedang menginginkan jodoh yang sudah dituju, maka doa tertentu adalah jawabannya. Maksudnya, tidak sembarang doa yang dilantunkan.

Untuk masalah ini, doa yang manjur agar lawan jenis tersebut tertarik dengan Anda bisa berasal dari bacaan alqur’an. Bacaan tersebut bisa ditemukan di surat Yusuf ayat yang keempat. Mengenai kehebatan ayat ini adalah untuk membantu pewiridnya dalam memperoleh karisma. Artinya, ada karisma tersendiri yang muncul dari diri pewiridnya. Sementara bagi wanita yang dituju adalah merasakan ketertarikan. 

Ketertarikan ini datang karena ada gerakan hati yang sejati, maksudnya rasa cinta yang muncul benar-benar murni sehingga hubungan yang dijalin setelahnya bisa berjalan dengan bahagia. Selain wirid surat yusuf ini, wirid lainnya adalah dengan rajin membaca alquran, khususnya surat alwaqiah. Surat ini juga sering dibaca oleh pencari jodoh, bahkan juga dibaca oleh pencari rejeki. Dengan kata lain, manfaat dari bacaan surat ini adalah untuk menarik rejeki serta menarik hati lawan jenis.

Lalu Seberapa Mujarabkah Wirid Doa Tersebut?
Mengenai keampuhan dari cara memikat wanita melalui doa ini tentunya tidak terbantahkan. Pasalnya, sudah banyak dari rekan Anda yang telah menerapkan wirid tersebut. Syarat agar wirid tersebut bermanfaat adalah dibaca tiap hari, khususnya sehabis sholat fardhu. Karena wirid/ doa ini akan lebih mudah sampai kepada pemberi jodoh. Selain itu, hal yang tidak bisa dilepaskan dari doa atau wirid ini adalah keyakinan dengan hadirnya hati. Maksudnya, pewiridnya sebaiknya meminta jodoh dari hatinya agar doa yang diucapkan berulang-ulang bisa segera dikabulkan.

Dengan kata lain, mujarab tidaknya doa bergantung pada hadirnya hati pewiridnya. Jika pewiridnya main-main atau tidak serius, maka amalan yang dilakukan akan nampak sia-sia.

Mengapa Harus Memilih Wirid Doa?
Cara memikat wanita dengan amalan doa ini sejatinya sangat luar biasa. Dan kelebihannya adalah menemukan jodoh yang tepat sehingga rumah tangga yang dijalin bersama wanita pujaan lebih bahagia. Alasannya adalah karena jodoh tersebut diberikan oleh Tuhan, dan tentunya diridhoinya. Hal ini jelas berbeda dengan amalan lain seperti mantra yang notabenenya sedikit memaksakan kehendak.
Ya, Anda tentunya tahu sendiri bahwa mantra pemikat ini seperti menghipnotis lawan jenis secara paksa, bahkan wanita tersebut tidak bisa mengendalikan kehendaknya. Alhasil, wanita tersebut tergila-gila, hanya berfikir untuk terus bertemu dengan pengguna mantra.

Dan bisa ditebak hasilnya, kesadaran yang tidak sempurna jelas akan mempengaruhi kualitas hubungan dikedepannya. Makanya, mantra pemikat ini seakan menampakkan sisi negatif bilamana digunakan.

Kesimpulannya, pilihlah cara memikat wanita yang mampu memberikan kebahagiaan di masa mendatang, tentunya dengan wirid ayat keempat surat Yusuf. namun jika anda tidak memiliki banyak waktu bisa juga dengan menggunakan ilmu pelet kholisoh, yang merupakan salah satu ilmu pelet warisan ulama terkenal dari jazirah arab yang bernama As-Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al magribi, di dalam kitab Kitab Syumusul  Anwar serta  Kitab Jawahirul Lama'ah di jelaskan mengenai khasiat nya yang cukup ampuh untuk memikat atau meluluhkan siapapun orang yang kita kehendaki dalam waktu singkat.

Trimakasih telah menyimak Cara Memikat Wanita Dengan Wirid