Selasa, 15 November 2016

cara menggunakan azimat pengasihan dengan benar serta cara mendapatkannya

cara menggunakan azimat pengasihan dengan benar serta cara mendapatkannya - Banyak orang yang mendambakan azimat pengasihan. Tetapi hanya sedikit yang tahu cara menggunakannya. Kalau untuk mendapatkannya mungkin sudah banyak yang tahu. Karena sekarang ini jimat ini sudah dipasarkan secara online juga.

Seperti barang dagangan lainnya, jimat ini sudah merambah ke dunia maya. Karena jimat ini memang benda yang multi dimensi. Benda ini mulanya berasal dari alam gaib (metafisik), kemudian diambil dan digunakan di dunia manusia (fisik). Dan sekarang sudah berada di dunia maya. Yaitu dunia yang berada di antara dunia fisik dan metafisik.
cara menggunakan azimat pengasihan dengan benar
cara menggunakan azimat pengasihan dengan benar serta cara mendapatkannya
Karena berada di dunia maya, jimat inipun rentan penipuan. Memang Anda akan lebih mudah bisa mendapatkannya, tetapi jaminan akan khasiatnya belum tentu Anda dapatkan. Itulah salah satu alasan mengapa terkadang azimat pengasihan wanita ini tidak manjur.

Untuk bisa membangkitkan khasiat atau aura jimat pengasihan ini Anda harus mendapatkannya dengan cara yang benar. Anda boleh membelinya dari siapa saja. Tetapi yang paling penting, Anda harus memastikan bahwa pemilik barang tersebut benar-benar ikhlas memberikannya kepada Anda. Tidak ada penyesalan sedikitpun dari pemiliknya semula.

Karena jika masih ada rasa sesal, walaupun hanya sedikit bisa menghilangkan auranya. Sebab auranya masih menempel pada pemilik tadi. Maka dari itu mahar yang ia minta tidak boleh Anda tawar.

Berbeda jika Anda mendapatkannya dari jerih payah sendiri. Ini berarti benda itu sudah bersedia mengikuti Anda. Sehingga dengan sendirinya aura jimat itu akan memancar melalui Anda. Dan jika orang lain melihat Anda serasa ia melihat sesuatu yang indah.

Setelah Anda mendapatkan azimat pengasihan umum ini, Anda juga tidak boleh mengesampingkan cara penggunaannya. Sebab hal ini sama pentingnya untuk mendapatkan khasiatnya.

Mendapatkan jimat pengasihan dengan benar, tetapi tidak dibarengi dengan penggunaan yang tepat justru terkadang bisa membuat Anda terkena getahnya. Misalkan Anda ingin mendapatkan hati seorang wanita, tetapi saat menggunakan jimat pengasihan ini Anda melupakan beberapa bagian penting. Nah, karena kelalaian itu justru bisa membuat Anda semakin tergila-gila pada wanita tadi bahkan Anda bisa gila beneran. Artinya ilmu pengasihannya kembali kepada Anda sendiri. Dan jika itu terjadi biasanya akan sulit disembuhkan.

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan agar jimat itu tidak menyerang Anda sendiri.
Pertama, jika azimat pengasihan tingkat tinggi tadi Anda dapatkan dari orang lain, sebaiknya Anda meminta jimat yang hanya langsung dipakai. Atau Anda boleh memilih mantra yang harus Anda lakukan sendiri tetapi jangan sampai yang efeknya berat. Sebab kalau mantra itu salah Anda ucapkan bisa berakibat fatal.

Maka dari itu, mintalah yang efeknya ringan saja agar mudah untuk dihilangkan auranya oleh Anda sendiri. Tetapi akan lebih aman jika Anda meminta benda yang hanya perlu disimpan misalnya. Atau hanya untuk dibawa dan sebagainya. Intinya benda yang Anda inginkan tadi adalah benda yang tidak ada kemungkinan untuk Anda lupakan.

Kedua, jika Anda mendapatkannya sendiri. Jangan pernah mau jika diberi syarat oleh khodam yang ada pada benda tadi. Karena azimat pengasihan khusus pria yang berupa benda biasanya ada penghuninya. Itulah yang dinamakan khodam. Sebisa mungkin Anda mendapatkannya dengan cara mengalahkan khodamnya.

Karena sekali Anda menerima perjanjian yang ia inginkan maka bisa jadi Anda sendiri nanti yang akan terkena dampaknya. Atau kalau tidak, keturunan Anda, entah anak atau cucu, akan terkena imbasnya. Karena biasanya penghuni jimat yang berupa benda itu berasal dari kalangan jin. Jadi jika Anda tahu cara mendapatkan dan menggunakan azimat pengasihan dengan benar, khasiatnyapun akan segera Anda rasakan.